Soft Launching Kantor Utama BankZiska

Tepatnya Ahad, (2/9/2022) berlangsung Soft Launching Kantor Utama BankZiska di Ponorogo. Menariknya, acara ini bertepatan dengan agenda Bimtek Keuangan Lazismu Jawa Timur wilayah Barat. Seluruh rangkaian acara diawali dengan kegiatan Bimtek Relawan BankZiska Ponorogo oleh Manajer BankZiska Faruq Ahmad Futaqi. Hadir sekitar 30 Relawan BankZiska yang tersebar di seluruh wilayah Ponorogo bagian selatan. Dalam Bimtek ini, para Relawan saling bersinergi kuat dalam mengampu para mitra BankZiska.

Kantor Utama BankZiska berada di Jalan Raya Ponorogo-Jabung Kecamatan Mlarak Ponorogo, berdekatan dengan Masjid Al Hasanah. Acara Soft Launching di buka oleh Ketua Lazismu Jawa Timur drh. Zainul Muslimin langsung dari Madinah. Bersamaan dengan Umrah beliau menyempatkan untuk membuka Soft Launching Kantor Utama BankZiska melalui virtual “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, secara resmi kita buka Soft Launching Kantor Utama BankZiska”, ujarnya dengan rasa syukur dan haru.

Hadir sekitar 150 an orang yang turut menyaksikan langsung Soft Launching Kantor Utama BankZiska tersebut yang terdiri dari Lazismu Wilayah Jawa Timur, Peserta Bimtek Keuangan Lazismu Jawa Timur, BMT Hasanah dan para Relawan BankZiska Ponorogo. Sederhana namun sangat istimewa itulah yang terasa saat Soft Launching berlangsung. Begitu antusiasnya para undangan dan peserta Bimtek Keuangan Lazismu dalam mengikuti agenda tersebut, bahkan beberapa peserta sangat tertarik dengan program BankZiska ini.

Moment Soft Launching ini sangat luar biasa karena selang beberapa hari dengan Milad BankZiska ke-2 tanggal 27 september lalu. Begitu mengalir ucapan Milad untuk BankZiska mulai dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah se Indonesia, BP Lazismu Pusat, BP Lazismu Jawa Timur, civitas Akademika Kampus, masyarakat, Relawan hingga mitra BankZiska.

Dua tahun BankZiska hadir, tumbuh pertama kali di bumi reog Ponorogo dan sekarang telah berkembang di 7 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur. Harapan dan Doa senantiasa mengalir untuk BankZiska Lazismu, semoga bisa terus tumbuh dan berkembang di seluruh Indonesia dan lebih memberikan manfaat untuk umat dalam rangka mengentaskan masyarakat dari jeratan rentenir.

Similar Posts