Mbah Siwuh pedagang soto pasar legi Gunung Sari Mlarak merupakan pelestari soto Jawa dengan areng dan anglo. Mitra BankZiska Lazismu yang hadir pada launching kantor utama Bankziska Indonesia.

Diresmikan oleh Prof. Haedar Nashir dari Alon-alon Ponorogo. Pengguntingan pita langsung oleh Dr. Sulthon Amin dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur dan Dr. Mahli Ketua Lazismu Pusat serta Ust. Zainul Muslimin Ketua Lazismu Jawa Timur. Agenda ini Bertepatan dengan Musywil 16 Muhammadiyah Jawa Timur selama 2 hari.

Dr. Mahli, Ketua Lazismu Pusat berkesempatan ngobrol dan menyajikan soto buatan Mbah Siwuh. Hadir membersamai Ust. Zainul Muslimin dan unsur jajaran Polsek, Koramil, Kecamatan, Kelurahan, masyarakat sekitar, serta penggembira Musywil. Tak lupa Bupati Ponorogo yang berhalangan hadir juga mengirimkan karangan bunga ucapan selamat.

Mbah Siwuh merupakan satu diantara banyak mitra yang ikut meramaikan festival jajanan gratis di BankZiska. Menyuguhkan soto khas Jawa yang menjadi salah satu makanan tradisional di Ponorogo. Di usianya yang sudah tidak muda lagi ia masih semangat menjajakan soto dagangannya. Dukungan dan perhatian dari berbagai pihak menunjukkan bahwa keberadaan BankZiska tentu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Harapannya, eksistensi keberadaan BankZiska  akan senantiasa mengalirkan kebermanfaatan bagi masyarakat luas di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *