Launching BankZiska di Kabupaten Mojokerto

Hari ini menjadi hari terakhir dari serangkaian peresmian BankZiska di tiga Kabupaten di Jawa Timur. Tepatnya Senin 29 November 2021 Lazismu Jawa Timur telah meresmikan BankZiska di Kabupaten Mojokerto. Acara Launching ini dimulai sejak pagi hari dengan dihadiri oleh segenap pimpinan Lazismu Wilayah Jawa Timur.

Sampai saat ini BankZiska telah di duplikasi di tiga Kabupaten di Jawa Timur yaitu Pasuruan, Magetan dan Mojokerto. Selama tiga hari berturut-turut Ketua Lazismu Jawa Timur telah meresmikan Bankziska di beberapa daerah tersebut. BankZiska di Kabupaten Mojokerto terletak ditempat yang cukup strategis. Setelah peresmian ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya dalam bidang ekonomi.

Tidak kalah meriah dengan daerah lain launching BankZiska di Kabupaten Mojokerto berjalan lancar. Para mitra yang mengikuti testimoni pencairan sangat antusias menyambut baik dengan hadirnya BankZsiska ini. Dengan awal pembiayaan berjumlah 10 mitra, dan diharapkan dalam waktu dekat Bankziska di Mojokerto ini bisa menambah mitra pembiayaan.

BankZiska akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membangun ekonomi tanpa riba. Dengan di resmikannya BankZiska di tiga daerah ini bisa menambah ketertarikan dan memicu semangat bagi daerah lain untuk mendirikan program BankZiska.

Similar Posts