Launching BankZiska di Kabupaten Magetan

Pada hari Ahad tanggal 28 November 2021 telah diresmikan BankZiska di Kabupaten Magetan. Selang satu hari setelah peresmian di Pasuruan, kini dilanjutkan dengan peresmian BankZiska di Kabupaten Magetan tepatnya di KLL Barat.

BankZiska di KLL Barat memiliki lokasi yang sangat strategis tepatnya berada dilingkungan pasar tradisioanal. Dengan testimoni awal pencairan pembiayaan 10 mitra pada saat launching. Sri Hartono selaku Manager BankZiska Barat sangat berharap dengan diresmikannya BankZiska ini dapat mengentaskan masyarakat dari jeratan rentenir dan dapat membangun ekonomi tanpa riba khususnya di Kabupaten Magetan.

Acara launching ini langsung dihadiri oleh Ketua Lazismu Wilayah Jawa Timur, Direktur Utama BankZiska Jawa Timur dan beberapa pengurus Lazismu Wilayah Jawa Timur. Faruq Ahmad Futaqi Manager BankZiska Ponorogo juga turut hadir dalam acara launching tersebut. Setelah mengikuti serangkaian pelatihan pengelola BankZiska di Unida pada bulan September lalu dan Training administrasi serta operasional BankZiska di Ponorogo, saat ini Bankziska Lazismu telah resmi berdiri di Kabupaten Magetan.

Bertumbuhkembangnya Bankziska di beberapa Daerah di Jawa Timur ini diharapkan dapat merealisasikan tujuan adanya program Bankziska yaitu mengubah masyarakat tidak mampu/ mustahik menjadi muzakki. Sehingga mereka yang sudah diberdayakan bisa menjadi masyarakat yang tumbuh baik secara ekonomi, agama maupun sosial.

Similar Posts